-->

Sangat Mengiurkan Ini dia Harga terbaru dari Samsung Galaxy On7-Gold

Ini Dia Harga Terbaru Hape Android Samsung Galaxy On7-Gold

Seperti tak akan ada hentinya produk samsung memberi banyak kemudahan serta fasilitas teknologi bagi Anda. Dengan dihadirkannya smartphone Samsung galaxy On7-Gold menjadi salah satu faktor yang paling atau mungkin Anda tunggu-tunggu saat ini.

Kali ini, produk tersebut menghadirkan fitur unggulan Samsung Galaxy On7. Perangkat ini membawa desain yang sangat indah serta elegan, walaupun perangkat ini tergolong sebagai merk dengan target menengah ke bawah. Akan tetapi fitur serta kinerja perangkat ini patut dijadikan alternatif pilihan bagi Anda.


Hape Android ini dibekali dengan dimensi 151.8 x 77.5 x 8.2 inci dengan bobot berat yang hanya 171gram. Perangkat ini didesain sedemikian rupa, dengan dilengkapi motif layaknya kulit di bagian belakang dan Extra touch of class,  menjadikan perangkat ini tampak sangat stylis.

Seperti yang sudah kita bahas tadi, bahwa smartphone ini dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan serta system. dengan Display layar TFT capacitive touchscreen dengan bentang Layar 5.5 inci serta beresolusi HD 1280 x 720 dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Tentunya akan semakin sempurna apabila ditambah dengan fitur pelindung layar.
Samsung galaxy On7-Gold
Samsung galaxy On7-Gold















Dengan harga yang relatif terjangkau, perangkat ini tidak serta merta mengurangi dukungan system pada perangkat ini. Jika kita melihat dari sektor mesin, Samsung Galaxy On7-Gold ini ditenagai dengan Processor Quad-core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2GHz. Untuk menambah kinerja perangkat tersebut. Ini tentunya akan memudahkan kita dalam menjalankan produk ini.

Untuk melengkapi kinerjanya, perangkat ini juga sudah disematkan dengan kapasitas memori yang luamayan besar. Yaitu 1.5GB RAM. serta memori internal yang berkapasitas 8GB dan tentunya masih dapat ditambah melalui microSD hingaa 128GB internal.

Untuk grafis, smartphone ini dilengakapi dengan system Adreno 306 yang mampu menampilkan kualitas Grafis yang sama dengan HD. Selain itu untuk menjalankan kinerja systemnya, perangkat ini dijalankan dengan operasi system yang tergolong baru, yaitu Android 5.0 [Lollipop]. Tentunya, pasti akan melengkapi produk tersebut.

Untuk ketahanan kinerja atau  waktu On-time perangkat Galaxy On7-Gold juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lumayan Besar yaitu 3000 mAh. Tentunya semakin lengkap fitur yang diberikan pada perangkat ini.
 Samsung Galaxy On7-Gold
 Samsung Galaxy On7-Gold










Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy 0n7-Gold dibekali dengan kamera yang cukup besar. Ini sudah menjadi standar untuk kelas smartphone masa kini. Dengan kamera Belakang 13 Megapixel serta di lengkapi dengan Autofokus LED flash tentunya akan menciptakan hasil foto dengan area fokus yang optimal serta pencahayaan  maksimal.

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa hampir semua perangkat smartphone sudah dibekali dengan fitur-fitur unggulan seperti touch fokus dan face detection, atau resolusi yang mumpuni. Itu semua sudah ada diperangkat Galaxy On7-Gold ini. Misalnya dengan ukuran kamera 13 Megapixel Anda dapat merekam sebuah video dengan resolusi Full HD 1920 x 1080,30@fps. Ini tentu sangat menyenangkan bagi kita.

Berikut ini adalah detail produk Samsung Galaxy On7-Gold
Processor Quad-core 1.2 GHz
Memori 8 GB dan 1.5 GB RAM
Layar 5.5 Inci
Kamera 13 MP dan 5 MP
Sistem Operasi Versi 5.0 Lollipop
Samsung Galaxy On7-Gold, ponsel pintar dengan didukung kualitas konektivitas yang tinggi dengan dilengkapi konektivitas jaringan 4G LTE, yang merupakan jaringan konektivitas terbaik saat ini. Dalam mode jaringan 4G LTE pengguna dapat melakukan aktifitas mengunduh atau mengunggah data dalam jaringan internet hingga kecepatan 150 Mbps.

Dibekali dengan 2-Slot SIM yang memiliki ukuran micro, tentunya akan lebih mendukung pengunaan performa dalam jaringan 4G LTE.
Pengguna akan dengan mudah mengubah mode, baik itu pribadi ataupun bisnis. Dari satu SIM Card ke SIM Card lainnya, pengguna juga dimudahkan apabila ponsel akan mati atau kehabisan daya, Karena selain kapasitas baterai yang besar 3000 mAh, Galaxy On7 ini juga diibekali fitur Ultra Power Saving Mode. Sehingga ketika baterai sudah dalam keadaan Low tinggal switch pada mode Ultra Power Saving untuk meminimalkan penggunaan daya.

Berikut ini adalah detail spesifikasi Samsung Galaxy On7-Gold
Merk Samsung
Kamera 13 MP[F2.1] with LED Flash dan 5MP[F2.2]
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Memori 1.5 GB
Operasi System Versi 5.0 Lollipop
Sim Card micro-SIM
Ukuran Layar 5,5 HD TFT
Memori Internal 8 GB
Slot Memori Eksternal microSD-128 GB
Chipset Quad-core 1.2GHz [Qualcomm]

               Berikut adalah harga Samsung Galaxy On7-Gold

Harga Terbaru Saat ini Rp: 2.699.000

Lihat Juga Daftar Harga dan Spesifikasi  Smartphone Terbaru Lainnya
LG X Power
LG X Power
Xiaomi MI 5
Xiaomi MI 5
Huawei P9 Lite
Huawei P9 Lite
  Cek LG X Power                  Cek Huawei P9 Lite                    Cek Xiaomi MI 5

0 Response to "Sangat Mengiurkan Ini dia Harga terbaru dari Samsung Galaxy On7-Gold"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel